Langsung ke konten utama

Liburan Bersama QNET Indonesia

 

Liburan Bersama QNET Indonesia

Orang-orang yang mengejek QNET Indonesia itu sebenarnya orang yang iri. Mereka mungkin punya mimpi, tapi nggak punya usaha untuk mewujudkan mimpinya. Pasti mereka rugi sendiri kalau tau QNET itu punya banyak produk yang bagus-bagus dan mewah. Selama ini orang cuma tahu produk QNET Indonesia itu, ya, Cakra. Padahal banyak banget produk QNET Indonesia yang juga menguntungkan kalau kita jual.

Saya kemarin berhasil menjual produk liburan dan ternyata komisinya besar banget. Kok ya pas ada teman saudara saya sedang mencari tempat untuk bulan madu. Kebetulan uangnya memang agak berlebih, dia bosan kalau bulan madu ke Bali. Pernah suatu hari upline saya lagi cerita kalau QNET punya hotel sendiri. Sudah gitu sistemnya seperti Traveloka, kita bisa pesan banyak hotel. Wah, langsung saya pelajari dan saya coba jual ke orang-orang yang saya lihat uangnya agak banyak. Zaman sekarang orang Jakarta atau mereka yang hidup di kota besar banyak yang pada senang berlibur. Apalagi kalau mereka liburan ke luar negeri, foto-foto terus pamer di media sosial. Wah, harga diri mereka bisa naik. Sejak saat itu saya juga jadi pengin jualan produk liburan saja, wong komisinya besar. Namanya QVI Club Resorts yang menawarkan banyak kesempatan untuk berlibur. QVI Club Resorts ini kalau kita beli keanggotaannya, kita bisa menginap di hotel-hotel mewah yang tergabung di dalam QVI Club. Beberapa hotelnya ada juga yang punya QNET sendiri. Saya bersemangat menawarkan kepada downline dan kolega saya untuk menjadi member QVI Club Resorts dan merasakan manfaat liburan dengan harga yang murah. 

1.       Prana Resort Nandana Thailand
Teman saya yang membeli produk liburan dan menjadi anggota QVI Club ini katanya dipakai untuk berlibur ke Prana Resort Nandana untuk berbulan madu. Desain hotelnya memang keren banget. Ala-ala tradisional Thailand gitu, lho. Kata teman saya, tempatnya oke buat relaksasi dan mencari ketenangan apalagi bulan madu. Benar-benar seperti karya seni yang indah! Dan yang lebih membanggakan lagi, resort ini punya QNET sendiri. Kita bisa booking dari tempat lain kayak Agoda gitu, tapi kalau beli sebagai member QNET apalagi dari Independent Representative (IR) diskonnya besar dan IR yang berhasil menjual produk QVI Club komisinya luar biasa, deh. 

2.       Prana Beach Villas Thailand
Prana Beach Villas ini berada di tempat yang memang terkenal di Thailand, yaitu Koh Samui. Coba aja cari-cari di internet tentang Koh Samui. Wuiiihhh, tempatnya keren banget. Apalagi pantainya! Prana Beach Villas punya QNET ini benar-benar jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota. Kita bisa melihat pemandangan laut yang bagus, dikelilingi oleh perairan pirus dan tanaman yang hijau dan subur. 

3.       One @Bukit Ceylon Malaysia
Hotel ini terletak di sepanjang Lorong Ceylon, adalah serviced residence yang ada di jantung Segitiga Emas Malaysia. Ongkos pesawat ke Malaysia sekarang sama aja kayak ongkos pesawat ke Bali atau Medan. Makanya nggak rugi kalau punya uang lebih terus jalan-jalan ke Malaysia. Kita jadi tahu negeri orang kayak gimana dan bisa wisata kuliner juga, lho! Hotel ini kalau berhasil kita jual ke downline atau secara ritel juga menguntungkan banget. 

4.       Dogan Hotel Turki
Saya dengar orang Indonesia lagi gandrung-gandrungnya berlibur ke Turki karena banyak yang terpesona dengan budaya Turki, sejarah dan kulinernya yang lezat. Bahkan ada juga saya dengar paket-paket umrah yang dipaketkan dengan wisata ke Turki. Berarti Turki ini memang sedang jadi tempat liburan favorit. Dogan Hotel yang bisa kita dapatkan manfaat dan keuntungannya lewat QVI Club Resorts ini letaknya ada di pantai yang indah di Antalya. Jika Anda adalah penggemar bangunan-bangunan lama, disini tempat yang tepat. Kita bisa mengeksplorasi teluk-teluk kecil, hutan dan reruntuhan bangunan kuno.

Dengan menjadi anggota QVI Club, kita bisa menikmati lebih dari 1000 resort di seluruh dunia. Jadi yang saya tawarkan ke downline dan kolega saya adalah mereka menjadi anggota QVI Club. Apalagi resort-resort mewah itu punya QNET sendiri, seperti yang ada di India dan Sri Lanka. Saya, sih, focus ke produk liburan ini saja supaya orang nggak mikir negatif melulu. QNET Penipuan lah, QNET dibilang investasi bodong lah, QNET Ora Umum dibilang telek lah. Kalau QNET Penipuan, ya, nggak mungkin punya hotel-hotel mewah kayak begini. Kalau QNET Ora Umum ini dibilang kayak telek, harusnya sudah ditangkap dari dulu. Ayo kita berpikir lebih pintar!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Si Bulat yang Buat Perut Menggeliat

Siapa yang tak tahu bakso? Makanan yang dibuat dari gilingan daging ini menjadi salah satu makanan favorit di Indonesia. Bagaimana tidak, hampir di seluruh daerah di Indonesia Anda akan menemukan penjaja makan yang satu ini. Entah itu di warung, gerobak dorong, sepeda motor, dan lain sebagainya.

Tetapi jika diusut awal mulanya, Bakso bukanlah makan khas dari Indonesia. Bakso berasal dari China. Istilah bakso sendiri sebenarnya berasal dari bahasa Hokkien, Bak-So yang memiliki arti daging giling. Seperti namanya, bakso dibuat dari daging sapi, ayam, atau ikan yang digiling dan dicampur dengan bumbu dan rempah, serta tepung tapioka yang kemudian di rebus. Beda dengan Bakso China yang biasanya dibuat dari gilingan daging babi atau makanan laut.
Umumnya Bakso ini disajikan dengan kuah kaldu panas dengan taburan bawang goreng. Sebagai pelengkap biasanya Bakso tidak hanya disajikan dengan kuah saja. Bakso Malang misalnya, terdapat beberapa gorengan pendamping serta aneka macam tahu goreng dan…